Apakah seorang administrasi harus mahir dalam megoperasikan Microsoft Office?
Tidak bisa dipungkiri saat ini segala kegiatan operasional kantor tidak luput dengan pemanfaatan software Microsoft Office. Software ini mudah untuk di pahami dan di pelajari di kalangan masyarakat umum. Bahkan sebagian masyarakat sekarang sudah sangat menguasai software ini.
Tidak hanya masyarakat umum saja, Seorang Administrasi Perkantoran pun wajib untuk menguasai software ini demi menunjang pekerjaannya. Pekerjaan seorang Administrasi meliputi kegiatan surat menyurat dengan menggunakan Microsoft Word, Membuat laporan keuangan dengan Microsoft Excel, atau bahkan menyusun persentasi dengan Microsoft Powerpoint. Selain itu ada banyak manfaat dan keuntungan dari software Microsoft Office seperti :
- Dapat menghemat waktu dalam mengerjakan pekerjaan
- Dapat memudahkan dalam menyelesaikan pekerjaan
- Dapat mempercepat perhitungan
- Dan juga dapat menghemat kertas serta biaya
Namun jangan takut jika anda tidak mengerti bagaimana cara menggunakan Microsoft Office, atau kalian masih ragu akan kemampuan kalian sendiri. Saat ini banyak tempat Training yang menyediakan Training Microsoft Office, salah satunya adalah Netcampus Training Center. Bukan hanya sekedar pelatihan saja, namun anda akan mendapatkan Sertifikat sebagai pembuktiaan bahwa anda menguasai Microsoft Office.
Tidak sulit bukan untuk menjadi seorang Administrasi Perkantoran yang handal. Hanya dengan menguasai Software Microsoft Office anda sudah bisa di nyatakan sebagai seseorang yang Handal dalam bidang Administrasi Perkantoran.
Link partner :