Mudahnya Belajar Jaringan Bersama Netcampus

Mudahnya Belajar Jaringan Bersama Netcampus

Yuk Mulailah karir Anda sebagai teknisi jaringan komputer yang handal dan bersertifikasi NetCampus. Cocok untuk Anda yang ingin berkarir di industri jaringan komputer.

Saat ini jaringan internet menjadi kebutuhan penting bagi setiap orang, terutama bagi organisasi atau perusahaan yang memiliki segala jenis usaha. Menjaga kelangsungan dan kestabilan jaringan internet tidak lepas dari peran network engineer atau teknisi jaringan dalam sebuah perusahaan. Tidak adanya teknisi jaringan dalam organisasi dapat menjadi salah satu alasan kualitas pengalaman pengguna memburuk dan kinerja seluruh perusahaan tidak mencapai tujuan yang diinginkan. Oleh karena itu, kebutuhan akan tenaga ahli pengelola jaringan komputer semakin hari semakin meningkat.

Tetapi tidak semua orang IT adalah seorang ahli jaringan, dan bahkan seorang ahli pun biasanya tidak dapat pede karena mereka hanya lulusan baru atau masih kurang pengalaman. Itulah yang menyebabkan sedikitnya para ahli di bidang jaringan. Tetapi situasinya akan berbeda jika spesialis TI memiliki sertifikat keahlian, misalnya sertifikat Network Technician, CCNA, dan masih banyak sertifikat keahlian lainnya yang dapat menunjukan nilai dirimu sebagai seorang ahli jaringan.

Jadi bagaimana cara mendapatkan sertifikasi dan tempat pelatihan jaringan komputer yang berkualita? Jangan bingung ya, caranya mudah sekali, Anda bisa mencoba training di NetCampus Training Center. Bahkan, bukan hanya pelatihan jaringan komputer saja ada banyak program pelatihan lainnya yang ada di NetCampus seperti Fiber Optic, Desain grafis, IT Masterplan dll.

Anda tertarik? yuk kunjungi website NetCampus Training Center. Websitenya sudah lengkap, Anda hanya perlu memutuskan training apa yang ingin Anda pelajari. Rekomendasi untuk kamu yang tertarik belajar jaringan tapi masih awam atau pemula bisa pilih Network Technician yang dilaksanankan selama tiga hari bertutur-turut. Atau Anda bisa juga Pilih program training CCNA Lab yang dilaksanakan selama kurang lebih dua bulan.

Materi Yang Dipelajari Pada Program Training Network Technician:

  • Network Fundamentals
  • Konsep Switching
  • IPv4 Addressing
  • Konsep Routing
  • Wireless LAN
  • Hands-on Labs

 

Cara Daftar Program Training Di Netcampus

Cara daftarnya pun sangat mudah ya teman-teman, ikuti cara berikut:

  • Kunjungi website Netcampus Training Center
  • Pilih program training yang diinginkan
  • Klik Daftar Sekarang
  • Anda akan di arahkan pada Folmulir Pendaftaran NetCampus
  • Seteleah muncul formulirnya silahkan isi dengan data lengkap ya
  • selesai

Jika ingin memastikan atau ingin tau info lebih detainya silahkan hubungi salas dan admin Netcampus.

Semoga membantu…

Link partner :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call Center: (021) 47884163

Sales Representative: 0812-8714-9720
Informasi Sertifikasi: 0881-5436-169
Email: training@netcampus.co.id

Jam Operasional Layanan

Senin - Jumat Pukul 09.00 - 16.00 WIB
Khusus Sabtu Pukul 09.00 - 12.00 WIB
Minggu dan Tanggal Merah Tutup

NetCampus Training Center

Jl. Sawo No.19 Rawamangun
Pulo Gadung, Jakarta Timur 13220
DKI Jakarta, Indonesia

NetCampus © 2023 – All Rights Reserved. PT NetSolution – Jakarta, Indonesia